8 Game Android Paling Asyik

 


Tidak semua orang mau menggunakan kuota mereka untuk bermain game. Mereka mungkin memerlukan kuota untuk hal-hal yang lebih penting seperti komunikasi dan toko online. Nah di bawah ini ada beberapa game yang bisa menemani Anda saat kuota habis.

1. Matikan api

Game menembak itu sangat menyenangkan. Ada misi dan kami harus menyelesaikan setiap misi di atas panggung. Game ini bisa dimainkan secara online maupun offline. Anda bisa mengunduhnya melalui Play Store.

2. Shadow Fight 2 & 3

Game ini adalah game pertarungan yang menyenangkan. Sosok itu adalah bayangan yang bertarung dengan senjatanya. Game ini cukup berat pada data yang perlu diunduh. Namun, banyak yang telah mengunduh game ini ke ponsel cerdas mereka.

3. Cookie Jam

Game ini mirip dengan Candy Crush tetapi memiliki tantangan dan model yang berbeda. Game ini cukup ringan dan menyenangkan untuk dimainkan. Namun, kamu yang sudah sering memainkan Candy Crush bisa jadi bosan.

4. Balapan Mendaki Bukit

Game ini mudah dan ringan serta mudah dimainkan. Anda hanya perlu menyesuaikan gas dan rem saat melintasi jalur yang benar di peta. Di sepanjang jalan, Anda perlu mengumpulkan koin dan bensin untuk maju dalam permainan.

5. Crossy Road

Game ini menggunakan karakter yang sama dengan Minecraft. Game ini hanya melintasi jalan, tetapi jika tidak hati-hati, kamu akan tertabrak dan gagal. Di sini Anda hanya akan mencapai skor tinggi. Setiap saya menyeberang, kecepatan mobil yang lewat sangat cepat.

6. Temple Run

Semua pengguna Android pasti akan memainkan game ini. Dan juga game dengan model yang sama yaitu Subway Surfers. Game ini hampir sama dengan Pepsi Man, hanya saja Pepsi Man lebih sulit karena banyak kendala.

7. Batu Bata Pemecah Bola

Dalam game ini, Anda diminta untuk menghancurkan ubin yang memiliki angka. Bola disediakan sesuai dengan level kami. Biasanya pemain yang sudah tahu akan memantulkan bola hingga mencapai banyak petak.

8. 2048

Game ini adalah game sederhana tetapi Anda harus lebih pintar menambahkan kotak angka. Jika Anda dapat meningkatkan, skor akan meningkat. Game ini dapat melatih kreativitas dan cara berpikir Anda.

Game ini bisa menemani Anda saat tidak ada sinyal, atau kuota habis. Game ini cukup untuk menghilangkan rasa bosan dengan memainkan game ini. Jika Anda memiliki game lain, Anda dapat membagikan komentar!

Belum ada Komentar untuk "8 Game Android Paling Asyik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel