7 Rekomendasi Game Android Terbaik

 


Jumlah game yang dibuat setiap bulan pasti membingungkan para pemain. Alasannya adalah walaupun banyak game yang dibuat dan dikembangkan, tidak semua game dibuat untuk bersenang-senang, baik untuk game konsol, game PC, dan khusus untuk Game Mobile Android. 

Nah, setiap bulannya Gamebrott memberikan list atau list game Android terbaik yang bisa dimainkan. Bulan Agustus ini, berikut beberapa rekomendasi game Android terbaik bulan Agustus!

1. Petualangan Mobile Legend

Game nomor dua dibuat oleh Moonton. Dikemas dengan karakter Mobile Legends dan desain yang cukup familiar. Game ini adalah salah satu game terpopuler. Dimana, Mobile Legends Adventure memadukan genre game strategis dan game Idle RPG. Game ini cocok untuk kamu yang ingin mencari game selingan di Android dan pemain bisa bermain game sembari sibuk.

2. Juara Super Mecha

Salah satu game Battle Royale yang termasuk dalam rekomendasi game bulan ini. Gameplay dari Super Mecha Champion masih sama dengan game bergenre battle royale lainnya, dimana pemain akan tetap dikirim ke sebuah pulau dengan lebih dari 100 pemain dan pemain harus saling bersaing atau dengan grup yang kamu buat dan berjuang untuk menjadi yang terbaik. Bedanya, pemain akan menggunakan robot mirip gundam yang bisa digunakan untuk membunuh musuh.

3. Pulau Gerhana

Jika melihat Eclipse Isle secara keseluruhan hampir sama dengan game battle royale lainnya namun pengalamannya berbeda karena Eclipse Isle menggabungkan tema MOBA dengan game Battle Royale. Pemain akan dibawa ke sebuah pulau dan bersaing untuk menjadi yang pertama. Namun, tidak seperti game battle royale lainnya yang menggunakan senjata api sebagai senjata, pemain akan memilih jumlah hero / karakter yang bisa dimainkan, masing-masing dengan skill dan kemampuannya sendiri yang dapat menangani pertempuran tim. 

Ada karakter yang menggunakan petir sebagai skillnya, memiliki skill mengelak seperti assassin, dan Mage yang bisa menyebabkan damage yang parah. Juga akan ada sistem leveling, dan fitur-fitur seperti sembunyikan, hapus, dll. Itu akan menempatkan Anda di dalam game, yang akan membuat pengalaman bermain Anda lebih menyenangkan dan berbeda dari game lain.

4. Lumia Saga

Lumia Saga dikembangkan oleh pengembang bernama Shengqu Games dan diterbitkan oleh Century Games. Tidak seperti game MMORPG untuk platform seluler lainnya, Lumia Saga adalah game MMORPG tanpa batas yang menyenangkan dan dapat dinikmati oleh semua pemain. akan ada fitur yang terbuka untuk proyek bagus tanpa batasan gender. Jadi Anda bisa membuat karakter dengan gender di semua pekerjaan yang tersedia.

5. raksasa X

Gigantic X sebagai game Action RPG yang akan mengelola tim mercenaries 1 berisi 3 orang. Scrappy, Titan, dan Rhea, masing-masing karakter memiliki skill. Pemain akan menyelesaikan misi yang ditugaskan dan akan diberi hadiah berupa item dan emas yang dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan mereka. Menariknya, hadiah tersebut mungkin berupa perlengkapan dan senjata, masing-masing dengan keterampilan berbeda. 

Pemain dapat memasang granat, menembak cepat, menggunakan putus asa, dan banyak keterampilan lain yang dapat digunakan dari berbagai senjata. Masih banyak fitur lain yang disediakan di dalam game ini, dan yang terbaik adalah fitur co-op yang bisa kamu mainkan bersama teman-teman kamu di dalam game dalam berbagai mode.

6. Petualangan Llama

Untuk kamu yang suka bermain santai. Adventure Llama adalah game lari unik yang menggabungkan gaya petualangan Indiana Jones dan tentu saja hewan Llama. Jika Anda pernah memainkan game Temple Run, maka Anda harus mengetahui game tersebut. Pemain dapat memainkan game ini hanya dengan satu tombol plus level pendek dan tantangan yang cocok untuk semua pemain. Game ini cukup menarik dan direkomendasikan untuk Anda yang menyukai game kasual yang keren.

7. Saya Suka Hue

Game I Love Hue Puzzle ini mencoba mempelajari warna di game puzzle kotak puzzle ini. Game yang bisa dimainkan tanpa internet ini cukup menantang dan mengundang para pemain untuk mengasah pikirannya. Hebatnya lagi, game ini memiliki desain yang minimalis dan bagus sehingga pemainnya tidak hanya menantang, tapi juga tenang. Game ini cocok untuk Anda yang menyukai permainan puzzle yang bisa dimainkan di antara hari-hari sibuk.

Belum ada Komentar untuk "7 Rekomendasi Game Android Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel